Liga Indonesia

Diramaikan Eks Timnas Indonesia, Latihan Perdana Sriwijaya FC Baru Diikuti 13 Pemain

Selasa, 2 April 2019 00:31 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Termasuk eks Timnas Indonesia, 13 pemain mengikuti latihan perdana Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (01/04/19). Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Termasuk eks Timnas Indonesia, 13 pemain mengikuti latihan perdana Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (01/04/19).

INDOSPORT.COM - Punggawa Sriwijaya FC mulai menjalani latihan perdana jelang Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (01/04/19) sore.

Pada sesi latihan ini, 13 pemain sudah hadir di lapangan. Dari 13 pemain ini, 12 sudah resmi yakni Yericho Christiantoko, Juan Revi, Moniega Bagus, Ferdiansyah, Alexander, Muhammad Zaka Mabrury, Rahmad Juliandri, Akbar Zakaria, Hapit Ibrahim, Rizsky Dwi Ramadhana, Ambrizal dan eks Timnas Indonesia, Yongki Aribowo.

Satu pemain lagi masih status trial yakni Muhmmad Ikhwan. Sementara satu pemain lagi dalam seleksi bernama Muhammad Ikhwan.

“Kita sudah ada 16 atau 17 pemain, beberapa pemain belum hadir akan segera datang," ucap Direkrut Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Asfan Fikri Sanaf saat dijumpai di Stadion GSJ, Senin sore. 

Pemain lain yang sudah deal tapi belum bergabung adalah Hendra Mole (kiper), Zamzani (bek), Ryan (gelandanng) dan Edy Gunawan (gelandang). “Kita masih mencari delapan pemain lagi,” kata Asfan.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Suasana latihan perdana Sriwijaya FC yang diikuti 13 pemain, termasuk eks Timnas Indonesia, Yongki Aribowo, di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (01/04/19). Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTSuasana latihan perdana Sriwijaya FC yang diikuti 13 pemain, termasuk eks Timnas Indonesia, Yongki Aribowo, di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (01/04/19).

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menyebut, jika pada latihan perdana ini pelatih memfokuskan kebugaran pemain. Pemain baru berkumpul, sehingga harus melakukan pemanasan.

“Adaptasi dan saling mengenal juga, karena mereka ini baru tergabung,” ucapnya.

Pemain yang kini memperkuat SFC, berasal dari tim yang berbeda, sehingga pemain butuh adaptasi dan mengenal karakter bermain masing-masing pemain.

“Kondisi fisik mereka bagus, kedepan tim akan terus latihan rutin sehingga permainan semakin kompak,” ucap pelatih asal Solo ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 Lainnya Hanya di INDOSPORT