Liga Indonesia

Bek Persib Bandung Ini Alami Penyakit Dalam di Bagian Dada

Selasa, 2 April 2019 18:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
M. Al Amin Syukur Fissabilah‎ seusai berlatih dengan tim Persib Bandung, Jumat (14/09/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
M. Al Amin Syukur Fissabilah‎ seusai berlatih dengan tim Persib Bandung, Jumat (14/09/2018).

INDOSPORT.COM - Dokter tim sepak bola Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi M Al Amin Syukur Fisabilillah yang saat ini masih menjalani perawatan di kampung halamannya di Malang. 

Menurut Rafi, pemain yang berposisi sebagai bek itu, mengalami masalah di bagian dadanya. Sehingga, harus menjalani perawatan dan tidak ikut saat Persib menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam selama sepekan.

"Masih perawatan ada penyakit dalam, ada masalah di bagian dadanya, kemudian dilakukan perawatan di Malang," kata Rafi. 

Rafi menuturkan, kondisi Sabil saat ini sudah berangsur-angsur membaik. Meski begitu, ia akan kembali memastikan kondisi terkini pemain berusia 24 tahun tersebut. 

"Untuk proses kesembuhannya Alhamdulillah membaik, saya belum mendapat berita lagi, kita lihat lagi," ucap Rafi. 

Selain Sabil, saat ini Rafi masih memantau kondisi cedera yang dialami oleh Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi ini, pada pekan lalu harus menjalai operasi di bagian lutut kanannya. 

Tindakan operasi tersebut dilakukan, karena ada benda asing di bagian lutut. Sama halnya dengan Sabil, Vizcarra juga tidak dibawa ke Batam, saat Maung Bandung menggelar pemusatan latihan. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM