Bola Internasional

Tantang Ceres Negros, Persija Jakarta Targetkan Poin Sempurna

Selasa, 2 April 2019 17:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim saat konfrensi pers. Copyright: © Media Persija
Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim menyatakan anak asuhnya siap memberikan penampilan terbaik, sekaligus tontonan menarik bagi para penonton saat laga melawan Ceres Negros di pekan ketiga Grup G Piala AFC 2019. Mustaqim menyebut Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah tak sabar menantang pemuncak klasemen sementara Grup G tersebut pada Rabu (03/04/19) di Panaad Staduim.

"Pertama-tama kami dari Persija datang ke Ceres untuk melakukan pertandingan besok. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan dengan baik dan menarik, menghibur masyarakat Ceres Negros," katanya.

"Pemain juga tidak sabar untuk bertanding melawan Ceres Negros, bahwa kita tahu ingin menjajal kekuatan tim juara (Liga Filipina musim 2018) dari Ceres Negros," imbuh Mustaqim.

Persija dilaporkan membawa skuat terbaik setelah Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Rohit Chand kembali dari tugas membela Timnasnya masing-masing. Macan Kemayoran hanya tak bisa diperkuat striker asal Paraguay, Silvio Escobar yang memang tak diikutsertakan pelatih Ivan Kolev.

Dengan kondisi full tim, Mustaqim optimis Persija bisa mencuri tiga angka di kandang Ceres Negros. Apalagi, Persija sudah tak memiliki pertandingan lain setelah tersingkir dari Piala Presiden 2019, sehingga pemain bisa fokus dan konsentrasi pada laga esok hari.

"Kita membawa pemain-pemain terbaik dari Persija. Alhamdulillah kita sudah dapat fokus untuk pertandingan di AFC besok, karena kita sudah tidak ikut lagi di babak selanjutnya Piala Presiden, dan saya berharap kita bisa memenangkan pertandingan pada besok hari," ujarnya.

Persija saat ini tertinggal dari Ceres Negros di klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019, Macan Kemayoran baru mengumpulkan empat poin atau tertinggal dua angka dari Ceres sudah mengumpulkan 6 poin dari dua pertandingan. Ceres meraih kemenangan atas Shan United dengan skor 3-2 dan kembali menaklukan Binh Duong dengan skor 3-1, sedangkan Macan Kemayoran imbang 0-0 atas Binh Duong dan menang 3-1 atas Shan United.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM