Bola Internasional

Pakai Jersey Biru-Biru, Bobotoh Kembali Ajak Patrick Cruz Untuk Gabung Persib Bandung

Selasa, 2 April 2019 16:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© bobotoh.id
Patrick Cruz saat berseragam Mitra Kukar. Copyright: © bobotoh.id
Patrick Cruz saat berseragam Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz, kembali mendapat rayuan dari para Bobotoh untuk pindah ke Persib Bandung musim depan.

Sebelumnya, mantan pemain Mitra Kukar tersebut memang beberapa kali menjadi perbincangan di bursa transfer Liga 1. Sejumlah klub-klub besar bahkan sering dikaitkan dengan sang pemain, sebut saja Persib Bandung, Persebaya dan Arema FC.

Bahkan Patrick Cruz telah menjadi incaran Persib Bandung sejak musim 2017 lalu, namun kala itu sang pemain lebih memilih untuk hijrah ke Vietnam, dan kemudian berlabuh di Pahang FA, Malaysia.

Hal yang sama pun terulang kembali di awal musim 2019 ini. Digadang-gadang ke Bandung, ia justru lebih memilih gabung klub Thailand, Chonburi FC.

Meski telah dipastikan tak akan memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim depan, namun para Bobotoh masih bersikukuh dan berharap Patrick Cruz mau hengkang ke Persib.

Seperti yang terjadi dalam media sosial pribadi sang pemain, terbaru saat ia memposting tengah mengenakan jersey kebanggaan Chonburi FC berwarna biru-biru beberapa waktu lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Patrick Cruz (@patrickcruz) on

Postingan tersebut pun ramai dengan komentar para netizen, dan menariknya masih banyak para bobotoh yang merayu dan berharap Patrick segera pindah ke Persib.

Seperti yang diucapkan akun @ramdan561 yang berkomentar, "Fabiano Beltrame ajak gabung ke persib bang" tulisnya. Akun @gito_sudana pun juga turut berkomentar, "musim depan tawarin Patrick ke pak teddy papa buat duet eze".

Sejatinya unggahan tersebut tak ada sangkut pautnya dengan Persib, bahkan jika di translate dalam bahasa Indonesia postingan yang ia buat itu hanya ucapan selamat ulang tahun dirinya ke-26 yang memang jatuh pada 1 April lalu.

Ikuti Terus Berita Persib Bandung dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
80%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%