Bursa Transfer

Tidak Lama Lagi Bergabung, Calon Pemain Asing Asia Persib Bandung Bukan dari Korea dan Australia

Selasa, 2 April 2019 15:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan informasi terkait perkembangan pemain asing Asia yang akan direkrut untuk persiapan mengarungi musim kompetisi Liga 1 2019. 

Menurutnya, hingga saat ini pemain asing Asia tersebut memang belum bergabung. Hanya saja, diharapkan sebelum kick off kompetisi Liga 1 2019, legiun import Asia dan non Asia sudah berlatih dengan tim berjuluk Maung Bandung.

"Belum, menurut saya harus ada dua asing lagi di depan (Asia dan non Asia). Saya baru telepon-telepon, di bulan ini tidak lama lagi sudah bisa masuk," kata Umuh. 

Menurut Umuh, kandidat pemain asing Asia sebelumnya ramai diberitakan berasal dari Australia dan Korea Selatan. Namun, kemungkinan besar yang bergabung bukan dari kedua negara tersebut. 

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini belum bisa menyebutkan, identitas pemain asing yang akan bergabung dengan tim Maung Bandung. Karena, porses perekrutan masih berlangsung. 

"Australia dan Korea tapi yang datang lain. Tunggu lah tunggu, mudah-mudahan semua lancar," ucapnya. 

Sementara itu, jika Persib berhasil mendatangkan dua pemain asing Asia dan non Asia, maka harus ada satu pemain asing yang dikorbankan. Pasalnya, saat ini tim berjuluk Maung Bandung sudah memiliki tiga pemain asing non Asia.

Dibandingkan Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic, nama Srdan Lopicic menjadi yang terancam dilepas. Apalagi, sebelumnya mendapatkan respons kurang baik dari Bobotoh, karena dianggap sudah tua dan kualitasnya diragukan.‎

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

224