Bursa Transfer

Eks Botafogo Ini Jadi Calon Pemain Asing Terakhir PSIS Semarang

Selasa, 2 April 2019 13:52 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Cisco Nobre/GloboEsporte.com
Calon pemain asing PSIS Semarang, Patrick Mota Copyright: © Cisco Nobre/GloboEsporte.com
Calon pemain asing PSIS Semarang, Patrick Mota

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola PSIS Semarang masih memburu satu pemain impor lagi untuk melengkapi satu slot legiun asing di kompetisi Liga 1. Beberapa nama sempat dikaitkan dengan tim Laskar Mahesa Jenar.

Mulai eks gelandang Persela Lamongan, Diego Assis yang sempat diisukan bakal reuni dengan bek PSIS saat ini, Wallace Costa. Namun posisi sang pemain sebagai playmaker bukan jadi sosok yang diinginkan tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia.

Kini, muncul sosok baru yang digadang-gadang selangkah lagi bergabung dengan PSIS. Patrick Silva Mota, gelandang asal Brasil yang namanya mulai muncul ke permukaan.

Pemain berusia 26 tahun berposisi asli sebagai gelandang bertahan dengan spesialiasi kaki kiri terkuat. Posisi yang tentunya sesuai dengan sosok buruan manajemen PSIS saat ini.

Dari situs Transfermarkt, Patrick Mota selama ini lebih banyak berkarier di Liga Brasil. Sejumlah klub pernah dia perkuat seperti Botafogo FC, America-RN, Bragantino, Treze FC.

Jika Patrick Mota akhirnya bergabung, suasana Negeri Samba akan kental di tubuh PSIS Semarang. Selain Wallace Costa, PSIS juga punya sosok Brasil lain yakni striker Claudir Junior Marini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM