Bola Internasional

Cuaca Buruk, Garuda Select Tumbang Hadapi Klub Liga Primer Inggris U-18

Selasa, 2 April 2019 22:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelajaran berharga didapat anak-anak Garuda Select saat telan kekalahan 3-0 menghadapi klub Liga Inggris, Brighon & Hove U-18, Selasa (02/04/19) malam WIB.

Pertandingan Brighton U-18 vs Garuda Select mau tidak mau dimainkan di tengah cuaca yang buruk . Kondisi ini membuat Garuda Select tak main maksimal.

Babak pertama, Garuda Select sempat menciptakan beberapa peluang matang di muka gawang Brighton U-18. Namun tak satu pun yang berbuah gol.

Alih-alih mencetak gol, gawang Garuda Select yang dijaga Ahludz Fikri harus kebobolan lewat gol cepat penyerang Brighton U-18, Lorent Tolaj, menit ke-4.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Memulai babak kedua dengan target menyamakan kedudukan bahkan membalikkan skor, Garuda Select harus mengakui kekuatan Brighton U-18.

Menit ke-70, Garuda Select harus kembali kebobolan lewat titik putih kotak terlarang. Bagas Kaffa melanggar penyerang Brighton U-18 yang sebelumnya mengecoh Ahludz Fikri. Skor 2-0 Brighton U-18 dicetak Ryan Longman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Hingga pada menit ke-86 saat pertandingan akan berakhir, striker Brighton, Danny Cashman kembali cetak gol ketiga ke gawang Garuda Select.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Skor akhir 3-0 pun harus diterima Garuda Select dan menatap laga selanjutnya dengan optimisme usai mendapat pelajaran berharga dari kekalahan malam ini.

Kalah 3-0 dari sebuah klub yang bertengger di urutan ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris U-18 2018/19, tentu akan menjadi pelajaran berarti untuk ke depannya. Semangat Garuda Select!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Garuda Select Lainnya Hanya di INDOSPORT