Liga Indonesia

Dapat Duet Baru, Abdul Rahman Harap Lini Pertahanan PSM Makassar Solid

Selasa, 2 April 2019 09:55 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek tengah PSM Makassar, Abdul Rahman ingin tandem barunya, Aaron Revans dapat beradaptasi dengan cepat.

Lini pertahanan PSM Makassar mengalami perombakan pasca kedatangan beberapa pemain baru. Seperti, Aaron Evans, Benny Wahyudi, dan Taufik Hidayat.

Ketiga pemain anyar itu mendapat porsi bermain yang cukup banyak pada musim 2019. Praktis hanya nama, Abdul Rahman Sulaeman yang masih bertahan dalam line up dari musim lalu.

Terkhusus di posisi stopper, kedatangan Aaron Evans yang menggantikan peran Steven Paulle yang kini berseragam Persija. Rahman berharap agar tandem barunya itu bisa beradaptasi dengan permainan PSM Makassar 

"Intinya saya dengan, Aaron, harus banyak komunikasi saja. Di lapangan kami harus sama-sama kerja keras," ujar Rahman.

© INDOSPORT
Aaron Evans resmi gabung PSM Makassar Copyright: INDOSPORTAaron Evans resmi gabung PSM Makassar

Pertahanan Juku Eja memang mendapat sorotan dalam beberapa pertandingan terakhir. Misalnya pada laga melawan Lao Toyota di matchday kedua AFC Cup, beberapa pekan lalu.

Saat itu, Juku Eja kebobolan tiga gol dan membuat pelatih Darije Kalezic sempat kecewa. Untuk itu, lini pertahanan Juku Eja diharapkan tidak lagi mudah kebobolan.

Khususnya dalam pertandingan melawan Kaya FC, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (02/04/19) sore ini. Terkait itu, Abdul Rahman menegaskan diri sudah siap mengawal barisan pertahanan.

"Beberapa hari ini kami sudah melakukan latihan dan persiapan yang cukup. Semoga kami bisa meraih hasil maksimal melawan Kaya FC," ujar Rahman.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM