Bursa Transfer

Perkuat Lini Belakang, Ini Pemain yang Akan Pergi dan Datang ke AC Milan

Senin, 1 April 2019 17:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Bakayoko dan Suso Copyright: © MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Bakayoko dan Suso

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan akan menambah kekuatan di lini belakang mereka untuk mengarungi musim depan.

Bek kiri akan menjadi prioritas utama Rossoneri selain di lini depan. Nama-nama pemain-pun disiapkan untuk mengisi posisi tersebut, namun juga akan ada nama yang akan cabut dari posisi itu.

Dilansir dari laman berita olahraga Calciomercato, Diego Laxalt menjadi nama pemain yang mungkin akan dijual AC Milan di musim depan. 

Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, mantan pemain Genoa itu gagal menarik perhatian pelatih Gennaro Gattuso untuk mengisi skuat utama AC Milan.

Laxalt tampil di 17 laga AC Milan di Serie A Italia musim ini, namun kebanyakan hanya masuk sebagai pemain pengganti. 

Walaupun begitu, Lazio masuk sebagai salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Laxalt musim depan.

Posisi bek kiri sudah menjadi langganan bagi Ricardo Rodriguez musim ini, ia tak tergantikan selama 27 laga di musim ini. Namun berbagai klub besar Eropa sudah mengincar pemain timnas Swiss tersebut.

Jika ada tawaran yang lebih menggiurkan bukan tidak mungkin AC Milan akan kehilangan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Untuk mengantisipasi situasi tersebut, AC Milan mengawasi pemain Atalanta, Timaly Castagne agar bisa menjadi opsi di posisi bek kiri klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut.

Pemain asal belgia itu disukai direktur olahraga AC Milan, Lenardo karena ia bisa bermain di kedua sisi baik bek kiri maupun kanan. 

Kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut akan segera berkahir pada 2020 mendatang dan jika AC Milan memang berniat untuk mendatangkan Castagne maka mereka harus merogoh kocek minimal 9 juta poundsterling atau sekitar Rp167 miliar. 

Ikuti Terus Perkembangan AC Milan dan Seputar Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1