Liga Indonesia

Pelatih Madura United Berikan Sinyal Mainkan Andik Vermansah Lawan Persebaya

Selasa, 2 April 2019 15:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers jelang babak semifinal Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya vs Madura United, Selasa (02/04/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers jelang babak semifinal Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya vs Madura United, Selasa (02/04/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola semifinal Piala Presiden 2019 leg pertama Persebaya vs Madura United bakal berlangsung pada Rabu (03/04/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Menariknya, mantan pemain Persebaya Surabaya yang saat ini membela Madura United, Andik Vermansah, akan diturunkan di laga tersebut. 

Ya, beberapa saat yang lalu Andik mengatakan tidak akan bermain ketika timnya bertanding melawan Persebaya Surabaya. Namun tampaknya hal tersebut urung terjadi seiring dengan sinyal pelatih Laskar Sapeh Kerab, Dejan Antonic yang bakal memainkan Andik Vermansah pada pertandingan tersebut. 

"Besar peluang untuk turun, tapi kita lihat besok. Tapi dia besok akan main," ujar Dejan Antonic saat konfrensi pers, Selasa (02/04/19).

"Saya pikir untuk sepak bola lebih bagus kalau dia main karena kita di sini profesional. Hari ini ada di sini besok di tim lain, jadi harus profesional," lanjut mantan pelatih Borneo FC itu. 

Lebih lanjut, Dejan memahami jika Andik menghormati Bonek, namun dalam sepak bola kembali lagi harus profesional.

"Saya rasa Andik pasti menghormati Bonek tapi saat ini yang terpenting kami fokus untuk Madura itu yang lebih penting," ungkap pelatih yang juga pernah memperkuat Persebaya Surabaya semasa jadi pemain itu. 

Dejan Antonic mengatakan pertandingan semifinal menghadapi Persebaya merupakan pertandingan penting. Bahkan saking pentingnya, Dejan sangat berhati-hati dalam menyusun kerangka timnya menjelang laga. Hal ini dikarenakan Dejan ingin Madura United bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke babak final untuk pertama kalinya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia  Hanya di INDOSPORT.COM