Liga Indonesia

Griezmann Terus Dikaitkan dengan Barcelona, Presiden Atletico Mengamuk

Selasa, 2 April 2019 10:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Pablo Cuadra/WireImage
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Copyright: © Pablo Cuadra/WireImage
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

INDOSPORT.COM – Penyerang Atletico Madrid berkebangsaan Prancis, Antoine Griezmann, santer diberitakan akan merapat ke raksasa Catalan, Barcelona. Hal ini membuat Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo gerah dengan pemberitaan ini.

Presiden klub sepak bola berjuluk Los Rojiblancos ini menilai Griezmann akan tetap bertahan di Atletico Madrid meski Barcelona terus menunjukkan ketertarikannya terhadap penyerang berusia 28 tahun ini.

“Dia (Griezmann) akan tetap berada di Atletico. Saya jamin. Namun, jika dia memilih tinggal, dia akan tinggal. Begitu juga sebaliknya,” ujar Enrique Cerezo kepadaTVE seperti dikutip dari laman berita olahraga Sportsmole.co.uk

Isu kepindahan Griezmann ke Barcelona kembali mengemuka setelah mantan pemain Real Sociedad ini mengemukakan ambisinya untuk memenangi gelar Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Atletico Madrid terlempar dari kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut setelah harus menelan kekalahan dari raksasa Italia, Juventus, pada Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Untuk di kancah domestik, klub yang bermarkas di stadion Wanda Metropolitano ini kini berada di peringkat kedua La Liga 2018/19 dibelakang Barcelona dengan margin 10 poin. Di ajang Copa del Rey 2018/19 pun, Atletico Madrid harus tersingkir lebih dulu setelah tumbang dari Girona pada babak 16 besar.

Mengingat performa apik Barcelona baik di kancah domestik maupun di Eropa, bisa dipastikan harapan Atletico Madrid untuk meraih gelar di musim ini pupus.

Penulis : Zulfikar Pamungkas.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM