Liga Inggris

Gundogan Sesumbar Manchester City Bisa Raih Quadruple Musim Ini

Selasa, 2 April 2019 10:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Laurence Griffiths/Getty Images
Ilkay Gundogan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Man United. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Ilkay Gundogan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Man United.

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan merasa yakin dengan peluang timnya untuk dapat meraih empat gelar juara atau quadruple di musim 2018/19 ini.

The Cityzen sudah berhasil mendapatkan gelar juara di ajang Piala Carabao EFL musim 2018/19 ini dan anak asuh Pep Guardiola tersebut masih berpeluang untuk bisa merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris, Liga Champions serta Piala FA.

Gundogan tetap merasa yakin Man City bisa menjuarai Liga Primer Inggris musim ini, meskipun terpaut dua poin dari Liverpool.

Keyakinan tersebut karena timnya masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak dari pesaingnya tersebut.

“Ya, kami punya skuat yang cukup kuat dan saya yakin dengan itu. Jika kami tidak punya kualitas, kami harusnya tidak lagi ada di empat kompetisi. itu yang menjadi hal utama,” kata Gundogan seperti dikutip Goal.com pada Senin (01/04/19).

“Kami sudah ada di semifinal Piala FA jadi saya berharap kami bisa memenangkan satu pertandingan lagi agar kami mempunyai peluang memenangkan pertandingan di final. Kemudian kami akan melihat apa saja pertandingan yang tersisa,”

Meskipun mendapatkan empat gelar juara pada musim ini memang dinilai sulit, tetapi segala sesuatunya dianggap Gundogan masih mungkin terjadi saat ini.

“Hal itu (meraih quadruple) selalu mungkin sampai itu tidak mungkin terjadi lagi nantinya. Anda perlu keberuntungan dan memiliki hal-hal tertentu yang tidak bisa anda kontrol,” pungkasnya.

“Tetapi selama kami memiliki kemungkinan untuk bersaing disetiap kompetisi, saya rasa dan saya ingin untuk menang, menang, dan menang lagi,” tutupnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester City akan menjamu Cardiff City di Stadion Etihad dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pada Kamis (04/04/19) dini hari WIB.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto