Bola Internasional

Hampir 3 Bulan Absen Bermain Sepakbola, Neymar Ungkap Perasaan Sedihnya

Selasa, 2 April 2019 15:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sports Keeda
Striker PSG, Neymar. Copyright: © Sports Keeda
Striker PSG, Neymar.

INDOSPORT.COM - Setelah hampir tiga bulan absen bermain di lapangan hijau, pemain Paris Saint-Germain, Neymar, mengungkapkan perasaan sedihnya kepada penggemar.

Dilansir dari AS, Neymar terpaksa harus absen karena cedera kaki yang menimpanya sejak 23 Januari lalu. Bahkan, ia harus kehilangan banyak pertandingan penting termasuk babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United.

Melalui akun instagramnya kemarin, Neymar mengungkapkan perasaan sedihnya melalui sebuah foto lama dimana ia tengah mencium bola sebelum melakukan tendangan bebas untuk Timnas Brasil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Saudade ⚽️

A post shared by EneJota 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Dalam unggahan foto tersebut, Neymar menulis "Saudade", yang merupakan kata dalam bahasa Portugis dan dapat diartikan sebagai hilang, merindukan atau mendambakan sesuatu.

Para penggemar yang berkomentar di akun instagram Neymar pun mengatakan mereka juga rindu melihat Neymar bermain dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhannya.

Sebelum ini, dalam sebuah wawancara Neymar mengatakan sepakbola merupakan bagian dari hidupnya dan ia merasa sangat bahagia ketika berada di lapangan.

"Sepak bola adalah hidup saya, berada di lapangan membuat saya bahagia dan lupa banyak hal karena di luar sana. Saya menikmati diri saya sendiri, Anda tidak bisa memberi harga pada hal ini” pungkasnya.

PSG sendiri sedang menunggu kepastian kapan Neymar bisa pulih. Pelatih Thomas Tuchel mengakui sebelumnya bahwa Neymar berjuang karena tak bermain dan ia merasa sangat sedih.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT