Bola Internasional

Ini Alasan Pelatih PSM Makassar Sesumbar Bisa Hancurkan Kaya FC

Selasa, 2 April 2019 01:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media PSM
Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam jumpa pers Piala Indonesia Copyright: © Media PSM
Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam jumpa pers Piala Indonesia

INDOSPORT.COM - Wakil Liga 1 2019, PSM Makassar optimistis bisa mengalahkan tim tamu Kaya FC pada pertandingan ketiga babak grup Piala AFC 2019, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (02/04/19).

"Kami melawan klub (Kaya FC) yang mempunyai kualitas-kualitas spesifik tapi kami bermain handal, dan saya kira kualitas-kualitas yang kami miliki, bisa membawa 3 poin ke Makassar,"ujar pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, Senin (01/04/19).

PSM Makassar dan Kaya FC saat memiliki poin sama yakni empat poin. Namun Kaya FC lebih agregat gol ketimbang Juku Eja.

Terkait itu Darije mengaku sudah menyiapkan taktik dan strategi agar bisa menggeser Kaya FC dari puncak klasemen sementara Grup H, Piala AFC 2019.

"Saya pikir semua tahu betapa pentingnya pertandingan besok karena menentukan siapa yang akan menempati posisi pertama di grup ini. Saya sudah menanti pertandingan ini dengan cukup lama sekitar 20 hari, dan saya sangat bersemangat untuk itu," ujarnya.

Alasan lain yang membuat Darije optimistis mengalahkan Kaya FC karena di pertandingan sebelumnya PSM sukses menggilas Lao Toyota dengan skor 7-3. 

Skor itu berbeda jauh dengan hasil antara Kaya FC dan Lao Toyota pada pertandingan perdana di babak grup Piala AFC 2019.

"Kaya FC menang dengan jarak atau poin yang cukup besar dari Home United. Namun informasi ini tidak terlalu berguna karena kami juga menang 7 gol melawan Lao Toyota. Sementara mereka (Kaya FC) bermain 1-1 dari klub yang sebelumnya kita lawan (Lao Toyota)," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Wakil Liga 1 di Piala AFC 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT