Liga Champions

Jelang Kontra Juventus, Bek Ajax: Kami Juga Punya ‘Kloningan’ Ronaldo!

Selasa, 2 April 2019 11:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
© goal.com
Pemain Ajax, Matthijs de Ligt. Copyright: © goal.com
Pemain Ajax, Matthijs de Ligt.

INDOSPORT.COM – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt mengklaim bahwa timnya juga memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo jelang laga kontra Juventus di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/04/19) pekan depan.

Ronaldo memang telah menjadi momok bagi setiap pemain sepak bola yang pernah berhadapan dengannya. Apalagi ia memang telah dipersiapkan oleh Bianconeri sebagai senjata utama dalam upaya meraih trofi Liga Champions 2018/19.

Akan tetapi de Ligt yang menjadi bek andalan bagi Ajax tak merasa khawatir dengan kehadiran Ronaldo, disadur dari berita sepak bola Squawka News.

Bahkan ia secara percaya diri mengklaim bahwa timnya juga memiliki pemain ‘kloningan’ Ronaldo. Pemain tersebut ialah Dusan Tadic yang telah tampil moncer sejak tiba di Eredivisie Belanda pada musim panas lalu.

“Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat dan Juventus semakin kuat karenanya. Tapi itu malah menjadi hal yang menarik, apalagi Ajax juga memiliki Tadic, pemain ‘kloningan’ Ronaldo di tim kami,” ujar de Light.

Tadic diboyong oleh Ajax pada musim panas lalu dari Southampton dengan menelan biaya transfer senilai 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp186 miliar.

Selama menjalani musim debutnya dengan klub unggulan Liga Belanda, Tadic telah mencetak 30 gol dalam 44 laga disemua kompetisi sepak bola yang dilakoninya bersama Ajax Amsterdam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT