Bola Internasional

Kurang Berkaca, Kaya-Iloilo FC Pede Patok Target Tekuk PSM Meski Simpan Rapor Buruk

Selasa, 2 April 2019 10:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© FOX Sports Asia
Pelatih Kaya-Iloilo FC Noel Marcaida. Copyright: © FOX Sports Asia
Pelatih Kaya-Iloilo FC Noel Marcaida.

INDOSPORT.COM - Kaya-Iloilo FC akan menantang PSM Makassar dalam matchday ketiga Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4/19). Pelatih Noel Marcuida optimistis bisa membungkam tuan rumah dan mencatat clean sheet.

"Kedua tim memiliki rencana tersendiri dalam menghadapi laga besok dan jika berjalan lancar dan sesuai dengan yang kami harapkan, saya optimistis kami akan mendulang kemenangan," ujar Marcaida, Senin (1/4/19).

Marcuida juga mengincar tanpa kebobolan pada laga melawan PSM. Jadi selain mengincar kemenangan, ia juga berharap gawang timnya tidak kebobolan dari Pasukan Ramang.

"Tentunya di pertandingan tandang, selain untuk menang kami juga menargetkan clean sheet. Hal ini sangatlah penting dan kami pun mengincar gol tandang. Tentu ini akan menjadi semangat tambahan jika kita berhasil mendapatkan semuanya," katanya.

Optimisme itu juga datang dari salah satu pemain Kaya-Iloilo FC, Marwin Angeles. Katanya, ia sudah siap untuk pertandingan melawan runner-up Liga 1 2018 tersebut.

"Sebagai pemain, tentunya saya sangat semangat untuk berduel nanti. Kami telah berlatih keras selama ini," tukas Marwin.

Kubu Kaya-Iloilo FC boleh saja optimistis, tapi mereka tetap harus realistis mengingat rapor tandang sepanjang Piala AFC tergolong jeblok. Hanya sekali menang dari lima laga, sisanya masing-masing dua imbang dan dua kalah, sangatlah mengkhawatirkan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

2