Liga Spanyol

Mantan Kiper Madrid Sebut Zidane Junior Punya Masa Depan Cerah

Selasa, 2 April 2019 10:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Kiko Casilla, kiper ketiga Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Kiko Casilla, kiper ketiga Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mantan penjaga gawang klub sepak bola Real Madrid, Kiko Casilla memprediksi Luca Zidane akan mempunyai masa depan yang cerah.

Luca Zidane yang merupakan anak dari sang pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane itu baru saja membuat debutnya saat Real Madrid menang dramatis 3-2 melawan klub papan bawah Liga Spanyol, Huesca.

Sebelum masuk tim senior Real Madrid, Zidane Junior hanya bermain di tim Castilla (Real Madrid B) sejak awal musim ini.

Dikutip dari laman sepak bola MARCA, mantan rekan setim Luca Zidane di Castilla, Kiko Casilla menyatakan bahwa kiper berusia 20 tahun tersebut akan menjadi pemain bintang di masa depan.

"Luca Zidane adalah masa depan untuk Real Madrid, kalian tidak akan pernah tahu. Namun saya yakin dia akan menjadi kiper elit bertahun-tahun kedepan," ungkap Kiko.

Kiko Casilla yang pernah masuk di tim senior El Real pada 2015 hingga 2019 itu mengaku mendapat pelajaran yang berharga saat menjadi kiper di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid punya pelatih kiper yang sangat baik, dan mereka juga punya pencari bakat yang handal untuk menyeleksi pemain-pemain muda berbakat dari seluruh dunia," kata mantan pemain Espanyol tersebut.

"Mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus, banyak perubahan yang sudah terjadi di Real Madrid khususnya di posisi kiper," pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Kini, Kiko Casilla membela klub dari tanah Britania Raya, Leeds United setelah mencatatkan 25 laga bersama Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT