Bola Internasional

Sangat Serius, Kaya FC Latihan Selama 20 Hari untuk Hadapi PSM Makassar

Selasa, 2 April 2019 03:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Kaya FC
Aksi selebrasi Kaya FC Copyright: © Kaya FC
Aksi selebrasi Kaya FC

INDOSPORT.COM - Pelatih Kaya-Iloilo FC, Noel Marcaida menyebut bahwa timnya sangat serius dan menantikan pertandingan kontra PSM Makassar di Piala AFC 2019, Selasa (02/04/19) sore WIB.

Pertandingan PSM Makassar vs Kaya-Iloilo FC ini merupakan matchday ketiga Grup H Piala AFC 2019 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor hari ini pada pukul 15.00 WIB sore nanti.

Melihat pernyataan sang pelatih, nampaknya Kaya FC memang menanggapi pertandingan kontra runner-up Liga 1 2018 itu dengan sangat serius.

Tidak tanggung-tanggung, Noel Marcaida menyebut bahwa timnya mempersiapkan diri selama 20 hari lamanya untuk menghadapi PSM Makassar.

"Kami tahu seberapa penting pertandingan menghadapi PSM Makassar nanti sore. Kami sadar betul itu," ucap Marcaida kepada situs resmi klub.

© INDOSPORT
PSM Makassar vs Kaya FC Copyright: INDOSPORTPSM Makassar vs Kaya FC

"Hasil besok menentukan siapa yang jadi puncak grup, kami sudah lama mempersiapkan laga ini, selama 20 hari. Kami senang dan tidak sabar menghadapi PSM Makassar," lanjutnya lagi.

Masing-masing PSM Makassar vs Kaya-Iloilo FC saat ini berada di urutan pertama dan kedua Grup H Piala AFC 2019 dengan jumlah poin yang sama, yakni 4 poin.

PSM Makassar yang ditahan imbang di laga perdana oleh Home United, berhasil mengamuk di pertandingan kedua saat melibas Lao Toyota dengan skor 7-3.

Sementara Kaya-Iloilo FC juga mengantongi empat poin di puncak klasemen sementara Grup H karena unggul selisih gol. Mereka imbang 1-1 vs Lao Toyota dan menang 5-0 menghadapi Home United.

Otomatis, pemenang dari pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC memang akan nyaman di puncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2019.

Terus Ikuti Berita Wakil Liga 1 di Piala AFC 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT