Liga Indonesia

Status 4 Pemain Muda yang Diseleksi Persipura Jayapura Masih 'Digantung'

Selasa, 2 April 2019 20:23 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku belum bisa menentukan status empat pemain muda yang sedang menjalani trial bersama timnya.

Empat pemain muda asal Papua itu di antaranya Daniel Asmuruf, Ahmad Yani Jabkenjanan, Yohanes Kandaimu dan Theofilo Numberi. Leandro menilai, keempat pemain tersebut masih harus diberikan waktu untuk bisa menunjukkan penampilan maksimalnya.

"Mereka baru dua hari latihan jadi kita belum bisa memutuskan, dan kita juga masih fokus dengan pemain lain juga. Kita harus beri mereka waktu untuk bisa berkembang lagi," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (02/04/19).

Lanjut Leandro, fisik empat pemain muda tersebut perlu ditingkatkan lagi, meski ia mengakui jika teknik yang dipunya oleh mereka sudah sangat bagus.

"Fisik mereka harus di tambah lagi dan soal teknik kita lihat mereka sudah tunjukkan tekniknya yang bagus," jelasnya.

Ia pun menegaskan jika akan memutuskan status keempat pemain tersebut berdasarkan performa sewaktu latihan.

"Jika mereka bisa bagus di latihan nanti, kita bisa bilang mereka bisa ikut dengan skuat kita, kalau tidak kita bisa saja mencari pemain lain. Tapi ini adalah langkah yang bagus karena kita bisa kasih kesempatan untuk mereka sebagai pemain daerah," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

2