Liga Indonesia

Umuh Muchtar Berikan Peringatan ke Miljan Radovic Soal TC Persib Bandung

Selasa, 2 April 2019 17:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta pelatih Miljan Radovic fokus mempersiapkan tim di Bandung, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

Menurut Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, setelah program pemusatan latihan atau training center (TC) selama sepekan di Batam, tim berjuluk Maung Bandung belum membutuhkan kembali program serupa. 

Sebagai informasi, Radovic sepulang dari Batam mengatakan, akan kembali mengagendakan TC. Hanya saja, ia masih belum memutuskan waktu dan tempat, karena akan melihat dulu situasi dan kondisi tim.

"Ngapain TC TC lah, di sini aja. Ngapain ke tempat jauh pake uang besar. Kalau kemarin kan Alhamdulillah sama Bobotoh," kata Umuh. 

Umuh khawatir, jika program TC kembali digelar dalam waktu dekat tidak akan berjalan maksimal. Apalagi, saat ini komposisi tim kebanggaan Bobotoh masih belum komplet dan masih menunggu kehadiran legiun asing Asia.  

Saat TC di Batam, tim Maung Bandung  tidak membawa seluruh pemainnya, hanya 24 pemain yang dibawa. Mereka yang tidak ikut diantaranya Puja Abdillah, Fulgensius Billy Paji Keraf, Muchlis Hadi, M Wildan Ramdhani, M. Al Amin Syukur Fisabillah dan Esteban Vizcarra. 

"Kalau sekarang di luar Bandung ngapain. Perlihatkan kemampuan dulu, keinginan kita fokus di Bandung," tegasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM