Liga Indonesia

2 Pemain Madura United yang Diwaspadai Bintang Persebaya

Rabu, 3 April 2019 08:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo (kiri) melakukan selebrasi gol dengan Zah Rahan (kanan). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo (kiri) melakukan selebrasi gol dengan Zah Rahan (kanan).

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Indonesia milik klub Persebaya Surabaya, M Syaifuddin mengaku mewaspadai dua pemain Madura United. Bek kanan Bajul Ijo itu menyebutkan Zah Rahan dan Aleksandar Rakic adalah dua orang pemain yang diwaspadainya.

Hal tersebut terungkap ketika konfrensi pers Persebaya menjelang pertandingan semifinal Piala Presiden 2019 melawan Madura United.

Meski dirinya mewaspadai dua pemain itu, M Syaifuddin tetap saja mewaspadai seluruh penggawa Madura United.

Kewaspadaannya itu tak lepas dari skuat Laskar Sapeh Kerrab yang dipenuhi bintang dan punya kualitas bagus. "Semua pemain Madura United punya kualitas bagus, bahkan di setiap lini mereka bisa mencetak gol," sambung M Syaifuddin.

Meskipun Madura United punya sejumlah pemain berkualitas nyatanya tidak membuat M Syaifuddin merasa takut atau tertekan. Malah sebaliknya, melihat situasi seperti ini justru membuat dirinya dan teman-temannya termotivasi.

"Persebaya punya kerjasama tim yang baik meredam serangan Madura United. Saya, Dutra dan Hansamu akan bersama menjaga lini belakang Persebaya," beber Syaifuddin. Sementara itu pada pertandingan melawan Madura United besok, Ruben Sanadi dikabarkan absen.

Meski kapten Persebaya Surabaya tersebut absen, Syaifuddin percaya lini pertahanan Bajul Ijo akan tetap kuat. Karena Persebaya juga memiliki pemain bertahan yang cukup baik.

Terus Ikuti Persebaya Surabaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

386