Liga Indonesia

Bonek Mengheningkan Cipta untuk Eri Irianto, Bejo Sugiantoro Menangis

Rabu, 3 April 2019 21:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek tribun timur membuat koreo bergambar Eri Irianto, Rabu (3/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek tribun timur membuat koreo bergambar Eri Irianto, Rabu (3/4/19).

INDOSPORT.COM - Tangisan asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugaintoro pecah di ruang mixed zone ketika ditanya mengenai tribut Bonek untuk 19 tahun meninggalnya Eri Irianto. Bonek mengheningkan cipta untuk mengenang Eri Irianto saat laga Persebaya vs Madura United.

Bejo mengatakan bangga sekaligus senang Bonek ternyata masih mengingat Eri Irianto sebagai salah satu legenda pemain Persebaya.

Selain itu tangisan Bejo ini pecah lantaran Eri Irianto semasa hidupnya merupakan sahabat karib dari Bejo. Saking akrabnya sampai-sampai nama Eri Irianto diabadikan dalam nama anaknya Rachmat Irianto.

Sebagai sahabat, tentu banyak kenangan yang masih diingat oleh Bejo Sugiantoro mengenai sosok Eri Irianto. Salah satu kenangan yang paling membekas adalah Eri Irianto yang rutin tinggal di rumahnya.

"Dia sering tidur di rumah saya, dia itu seperti keluarga saya. Istri saya juga tahu bagaimana dekatnya saya dengan beliau dan isyri saya juga tidak lupa dengan beliau," ujar Bejo Sugiantoro kepada INDOSPORT, Rabu (03/04/19).

Selain itu Bejo juga senang pada pertandingan tadi sore, dia masih diberikan kesempatan bertemu dengan orang tua Eri Irianto.

"Saya senang tadi bisa bertemu dengan ibu Eri Irianto, Musriatin," sambungnya.

Bejo Sugiantoro pernah satu tim dengan Eri Irianto di Persebaya pada 1997 sampai 2000. Selain Bejo, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso juga pernah satu tim  dengan Eri Irianto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

156