Liga Italia

Cedera Lawan Udinese, 2 Pilar AC Milan Bakal Absen Kontra Juventus

Rabu, 3 April 2019 12:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani
Lucas Paqueta tengah menghindari penjagaan pemain Udinese. Copyright: © Marco Luzzani
Lucas Paqueta tengah menghindari penjagaan pemain Udinese.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, AC Milan, dikabarkan bakal kehilangan dua pemain pilarnya menjelang laga krusial versus Juventus dalam lanjutan Serie A Italia di J Stadium, Sabtu (6/4/19).

Keduanya adalah Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta yang mengalami cedera dalam laga kontra Udinese di Stadion San Siro, Rabu (3/4/19) dini hari WIB.

Donnarumma harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena cedera. Ia kemudian digantikan oleh Pepe Reina ketika pertandingan baru memasuki menit ke-12, sedangkan Paqueta yang dilkasari oleh pemain Udinese, Valon Behrami, pada menit ke-41 mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Ibarat pepatah jatuh tertimpa tangga, Milan harus kehilangan dua pemain penting seklaigus gagal meraih kemenangan saat menjamu Udinese.

Sejatinya Milan mampu unggul lebih dulu lewat striker andalannya, Krzysztof Piatek, pada menit ke-44. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua berkat gol yang dibukukan oleh Kevin Lasagna.

Dilansir dari situs berita olahraga, Football Italia, Donnarumma dan Paqueta diperkirakan bakal absen ketika pasukan Gennaro Gattuso bertandang ke markas Juventus.

Sementara itu, hasil imbang ini Milan mengakibatkan tidak mampu beranjak dari peringkat keempat klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 52 poin. Mereka juga terancam disalip Lazio yang berada tepat di bawah.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%