Bursa Transfer

Demi Pemuda 19 Tahun Ini, Bayern Munchen Siap Menikung Barcelona dan Real Madrid

Rabu, 3 April 2019 20:00 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Selebrasi Kai Havertz usai lesakkan gol ke gawang Wolfsburg. Copyright: © Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Selebrasi Kai Havertz usai lesakkan gol ke gawang Wolfsburg.

INDOSPORT.COM – Raksasa Jerman, Bayern Munchen, siap bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid demi mendapatkan tanda tangan gelandang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Seperti yang diberitakan oleh Bild, gelandang asal Jerman ini menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid. Namun, keinginan Barcelona dan Madrid dipastikan akan menemui kesulitan.

Bayern Munchen kini masuk dalam perburuan setelah pelatih The Bavarians (julukan Bayern Munchen), Niko Kovac, mengungkapkan kekagumannya akan Kai Havertz.

“Dia (Kai) merupakan talenta yang hebat. Cepat atau lambat dia akan meninggalkan (Bayer) Leverkusen. Saya yakin itu.” Ujar Kovac seperti yang di kutip dari ESPN.

Saat ditanya apakah Bayern Munchen tertarik mendatangkan Kai Havertz, Kovac hanya menjawab bahwa manajemen pasti akan berdiskusi.

“Jika mengenai pemain bintang masa depan, kami (manajemen) pasti mendiskusikannya bersama,” lanjutnya.

Kai Havertz sendiri merupakan salah satu bintang muda di Bundesliga bersama dengan Jadon Sancho (Dortmund) yang menjadi incaran klub besar Eropa. Musim ini Kai Havertz telah menjaringkan 13 gol di semua kompetisi bersama Bayer Leverkusen.

Penulis : Zulfikar Pamungkas

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT