Bola Internasional

Detik-detik Bambang Pamungkas Buang Peluang Emas di Depan Gawang

Rabu, 3 April 2019 23:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Fox Sport
Ekspresi Bambang Pamungkas saat gagal memanfaatkan peluang emas di laga melawan Ceres Negros. Copyright: © Fox Sport
Ekspresi Bambang Pamungkas saat gagal memanfaatkan peluang emas di laga melawan Ceres Negros.

INDOSPORT.COM – Penyerang sekaligus legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas gagal menyelesaikan tugasnya sebagai ujung tombak di laga penyisihan grup Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros, Rabu (03/04/19).

Pada pertandingan yang berlangsung di Panaad Stadium, Filipina, Bambang Pamungkas tak mampu mencetak satu pun gol ke gawang Ceres Negros. Padahal ia mendapatkan peluang emas di penghujung babak pertama.

Saat itu pemain yang akrab disapa Bepe tersebut mendapatkan umpan manis dari Ramdani Lestaluhu dari sisi kanan lapangan. Bepe yang tak terjaga ketat pun mampu menyambar umpan silang tersebut.

Sayangnya, bola sambaran Bepe masih melebar di sisi kiri gawang Ceres Negros. Bepe pun langsung memperlihatkan ekspresi yang tak percaya setelah dirinya menyia-nyiakan peluang itu.

Meski demikian, penampilan Bepe sendiri mendapatkan pujian dari pelatih Persija Ivan Kolev. Menurut Ivan Kolev, Bepe telah menampilkan permainan yang cukup baik di pertandingan Ceres Negros vs Persija.

"Tapi, saya sangat senang dengan penampilan dia (Bepe) karena sudah bekerja keras di lapangan. Mungkin sedikit disayangkan ia gagal menyelesaikan peluang yang sudah 99 persen seharusnya masuk," ujarnya.

Persija sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan perolehan empat poin. Mereka terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Ceres Negros.

Terus Ikuti Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT