Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Villarreal vs Barcelona: Gol Menit Terakhir

Rabu, 3 April 2019 04:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Villarreal di pertandingan LaLiga Spanyol, Rabu (03/04/19) dini hari WIB. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Villarreal di pertandingan LaLiga Spanyol, Rabu (03/04/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pertandingan LaLiga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona yang dimainkan di Stadion de la Cerámica, Rabu (03/04/19) dini hari WIB berakhir dengan hasil imbang 4-4.

Ingin menjaga jarak aman di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol, Barcelona jelas menginginkan kemenangan di pertandingan tandang ini.

Namun tuan rumah tidak tinggal diam di kandang sendiri. Sebanyak tiga gol terjadi di babak pertama, dua dari Barcelona (Philippe Coutinho 12' dan Malcom 16') dan satunya dari Villarreal (Samuel Chukwueze 23')

Babak kedua juga berjalan cukup menegangkan dengan masing-masing tim bermain menyerang. Seperti apa hasil pertandingan Villarreal vs Barcelona? Berikut INDOSPORT berikan untuk Anda.

Babak Pertama Villarreal vs Barcelona

© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Philippe Coutinho merayakan golnya bersama Malcom saat pertandingan Villarreal vs Barcelona, Rabu (03/04/19) dini hari WIB. Copyright: Manuel Queimadelos Alonso/Getty ImagesPhilippe Coutinho merayakan golnya bersama Malcom saat pertandingan Villarreal vs Barcelona, Rabu (03/04/19) dini hari WIB.

Setelah mengawali babak pertama dengan permainan rapih, Philippe Coutinho mencetak keunggulan Barcelona menit ke-12. Umpan datar dari Malcom berhasil dimaksimalkan.

Gol pertama dan kedua:

Hanya empat menit berselang, giliran Malcom yang menggandakan keunggulan untuk Barcelona. Malcom menanduk umpan melengkung dari Arturo Vidal, skor 2-0.

Terjadi gol lagi! Kali ini dari kubu Villarreal yang mencetak gol balasan pertama berkat tembakan dari Samuel Chukwueze. Awalnya, tembakan pertama Chukwueze mengenai tiang gawang terlebih dulu.

Jelang berakhirnya babak pertama, Chukwueze hampir saja menyamakan skor. Dia lepas dari pengawalan lini pertahanan Barcelona, sayang tembakan kerasnya masih melebar.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan sementara 1-2 untuk Barcelona atas tuan rumah, Villarreal. Berikut ulasan babak kedua pertandingan ini.

52