Liga Inggris

Jadi Biang Kerok Kekalahan Man United, Smalling Jadi Bahan Meme Netizen

Rabu, 3 April 2019 07:17 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Chris Smalling, bek tengah Manchester United. Copyright: © Getty Images
Chris Smalling, bek tengah Manchester United.

INDOSPORT.COMChris Smalling menjadi biang kerok kekalahan Manchester United pada pertandingan Liga Primer Inggris awal pekan, Rabu (03/04/19), di Stadion Molineux.

Manchester United sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-13 melalui sepakan tembakan jarak jauh pemain muda Scott McTominay.

Namun demikian, Diogo Jota mampu menyamakan kedudukan lewat sontekan ke gawang David De Gea setelah lolos dari jebakan offside.

Smalling lantas melakukan gol bunuh diri di menit ke-77. Gol tersebut membuat Manchester United harus kembali menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2.

Atas blunder tersebut, Smalling langsung menjadi bahan olok-olokan di media sosial. Netizen mengunggah meme berupa gambar dan video lucu.

Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun bagi Manchester United di kandang Wolves. Setan Merah sebelumnya kalah 1-2 juga di ajang perempatfinal Piala FA, Minggu (17/03/19).

Manchester United gagal naik ke peringkat tiga klasemen sementara menggeser Arsenal dan Tottenham Hotspur. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tertahan di urutan lima dengan 61 poin.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM