Liga Inggris

Kalah dari Wolverhampton, 2 Pemain Manchester United Ini Malah Tertawa

Rabu, 3 April 2019 10:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Skuat Man United tertunduk lesu pasca dikalahkan Wolves Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Skuat Man United tertunduk lesu pasca dikalahkan Wolves

INDOSPORT.COM - Dua pemain klub sepak bola Manchester United, terciduk tertawa dan bercanda di bench saat timnya kalah dari Wolverhampton 1-2 dalam lanjutan Premier League di Molineux Stadium, Rabu (03/04/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Manchester United berhasil membuka skor lebih dulu lewat gol Scott McTominay di menit ke-13.

Kemudian, Wolverhampton mampu menyamakan kedudukan lewat Diogo Jota pada menit ke-25. Tim tuan rumah kemudian berbalik unggul karena Chris Smalling melakukan gol bunuh diri ketika pertandingan memasuki menit ke-77.

Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, skor 2-1 bertahan dengan keunggulan Wolverhampton dari Manchester United.

Nah, usai pertandingan tersebut, ternyata netizen menyoroti ulah dua pemain Manchester United yang ternyata terciduk tertawa ketika Setan Merah tak mampu meraih kemenangan.

Dua pemain tersebut yaitu Sergio Romero dan Marcos Rojo. Mereka terciduk tertawa saat kamera menyoroti Solskjaer di akhir-akhir pertandingan.

Kemudian fans Manchester United yang mengetahui insiden tersebut banyak yang mengkritik ulah Romero dan Rojo. Bahkan, mereka meminta dua pemain itu dijual.

Berkat kekalahan ini, Manchester United tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League Inggris dengan mengumpulkan 61 poin.

Mereka hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang berada di peringkat ke-6 dan masih memiliki satu tabungan pertandingan.

Ikuti Terus Perkembangan Man United dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%