Liga Indonesia

Lebih Layak dari Forlan, Ini 3 Eks Man United yang Cocok untuk Persija

Rabu, 3 April 2019 15:06 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Selain nama Diego Forlan, klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta sepertinya patut mempertimbangkan beberapa nama eks bomber Manchester United yang juga sedang menganggur untuk masuk ke opsi perekrutan.

Ya, Persija Jakarta baru-baru ini dikaitkan dengan sosok mantan penyerang Manchester United, Diego Forlan. Hal itu menyusul komentar CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran yang mengabarkan kalau dalam proses negosiasi, Forlan mengira klub Kalimantan punya fasilitas seperti di Jakarta.

“Kami sudah bernegosiasi. Tapi, sang pemain mengira fasilitas kami seperti di Jakarta. Padahal kami adalah klub di Kalimantan,” ujar CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Komentar Agustiar Sabran tadi lantas memunculkan peluang bagi Persija Jakarta. Forlan ingin fasilitas seperti di Jakarta, dan Macan Kemayoran jelas mampu memenuhinya.

Apalagi Persija Jakarta kini memang tengah membutuhkan penyerang baru. Bomber asing andalan Persija Jakarta, Marko Simic, sedang berhalangan akibat tertimpa kasus hukum di Australia.

Namun, Persija Jakarta sepertinya harus mencermati lagi situasi jika memang ingin mendatangkan Forlan. Terutama dengan mempertimbangkan nama eks bomber Manchester United lainnya untuk masuk ke opsi perekrutan.

Lalu, siapa saja para eks bomber Manchester United yang layak untuk masuk ke opsi perekrutan Persija Jakarta tersebut? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman berikut ini.

384