Bola Internasional

Media Asing Soroti Laga Ceres-Negros vs Persija, Siapa yang Akan Menang?

Rabu, 3 April 2019 13:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ceres FC vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Ceres FC vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Pertandingan kompetisi sepak bola Piala AFC 2019 antara Ceres-Negros vs Persija Jakarta mendapat perhatian berbagai media berita olahraga dunia, salah satunya yaitu Fox Sports.

Fox Sports merupakan salah satu media olahraga miliki Fox Sports Media Group yang berdiri sejak 12 Agustus 1994 dan berbasis di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles dan California.  

Jelang pertandingan grup G, Ceres-Negros vs Persija Jakarta di turnamen Piala AFC 2019, Fox Sports memberikan prediksinya untuk kedua klub yang akan saling berhadapan di Stadion Panaad, Philipina, pada Rabu (03/04/19) waktu setempat.

Menurut Fox Sports, klub asal Philipina tersebut akan tampil lebih percaya diri saat menghadapi Macan Kemayoran, berkat dua kemenangan beruntun yang mereka dapatkan di laga kontra Becamex Binh Duong dan Shan United.

Fox Sports mengklaim kemenangan 3-1 Ceres Negros atas Becamex Binh Duong di Stadion Binh Duong pada Kamis (12/03/19) lalu menunjukan dominasi klub yang dilatih Risto Vidakovic tersebut di grup G.

Terlepas dari penampilan brilian yang ditunjukan Ceres-Negros Minggu lalu, Fox Sports tetap menghimbau klub Philipina tersebut untuk tetap waspada, karena segala kemungkinan masih sangat mungkin terjadi.

Namun Fox Sports meyakini kalau kedua tim akan sama-sama memberikan penampilannya pada pertandingan nanti, karena siapapun yang akan memenangkan pertandingan akan memiliki jalan lebih mudah untuk lolos ke fase berikutnya kompetisi Piala AFC 2019 ini.

Ini merupakan pertemuan perdana antara Ceres-Negros dan Persija. Melihat catatan Piala AFC 2019 grup G, Ceres-Negros memang memiliki jalan yang lebih mulus ketimbang Persija.

Tim asuhan Ivan Kolev tersebut baru meraih kemenangan 3-1 atas Shan United dan bermain imbang 1-1 atas Becamex Binh Duong. Berbeda dengan tim asuhan Risto Vidakovic yang memenangkan dua pertandingannya secara beruntun.

Penulis : Shella Aisiyah Diva

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%