Liga Indonesia

Resmi Merumput Kembali, Bali United Kedatangan 'Pemain Baru' dari Brasil

Rabu, 3 April 2019 13:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih kepala klub sepak bola Indonesia dari Bali United, Stefano Cugurra Teco, kembali mengolah si kulit bundar. Hal itu terjadi di Lapangan Tri Sakti, Legian, pada Selasa (02/04/19) dalam acara bertajuk Trofeo Bali United Officials.

Teco menjadi bagian dari tim Official Bali United bersama tim pelatih dan manajemen. Selain itu, tim lain yang ambil bagian dalam turnamen kecil tersebut adalah Putra Renon dan tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung.

Turnamen ini memberikan hiburan bagi para suporter Bali United yang datang ke Lapangan Tri Sakti. Teco yang bermain di posisi sayap kanan berhasil mencuri perhatian. Ia beberapa kali sukses membuat suporter bertepuk tangan.

Dilansir dari situs resmi Bali United, beberapa nama pelatih lain yang ikut bermain ialah Eko Purdjianto, Yogie Nugraha, Roni Azani, I Made Pasek Wijaya, I Wayan Arsana, dan Sandhika Pratama. Lebih dari itu, kitman resmi tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut turut serta.

Tim Official Bali United berhasil memenangkan semua pertandingan lewat adu penalti. Pada laga pertama, mereka bermain imbang 1-1 melawan Putra Renon sebelum kemenangan ditentukan lewat titik putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Selanjutnya, skor imbang tanpa gol menyebabkan laga berlanjut ke babak tos-tosan saat melawan Pemkab Badung.

“Saya sangat menikmati laga sore ini. Ini adalah kegiatan positif bagi kami, dimana tim pelatih senior maupun junior akan semakin kompak saat bekerja,” ujar Teco.

Pelatih yang berhasil membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 musim 2018 tersebut menambahkan bahwa turnamen ini memberikan penyegaran dan hiburan di sela-sela sibuknya latihan. 

Pasalnya, pada Rabu sore (03/04/19), para pelatih akan kembali menjalankan tugasnya di sesi latihan.

Penulis: Fuad Noor Rahardyan

Terus Ikuti Berita Bali United dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT