Liga Indonesia

Ada 'Wajah Baru' dalam Sesi Latihan Persib Bandung, Siapa Dia?

Rabu, 3 April 2019 11:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Persebaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Persebaya.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain sepak bola Indonesia milik Persib Bandung yang tergabung dalam skuat Timnas U-22 yang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-22 sudah nampak bergabung dengan tim.

Dia adalah Gian Zola, yang telah menyambangi latihan Persib di Lapangan Sasana Ganesha, ITB, Rabu pagi (03/04/19) setelah selesai mendapat jatah liburan sebelumnya.

Zola yang merupakan kakak kandung Beckham Nugraha Putra ini terlihat sudah bergabung dengan skuat arahan Milan Radovic seperti yang dilansir situs resmi milik Persib. 

Latihan pertama Zola diisi dengan small set game internal sesuai arahan pelatih asal Montenegro.

Pada musim lalu Zola merupakan salah satu pemain yang dipinjamkan ke klub Liga 1 lainnya yakni Laskar Joko Tingkir, Persela Lamongan. 

Pada pemusatan latihan skuat Maung Bandung di Batam beberapa waktu yang lalu Zola belum bergabung dengan rekan-rekannya.

Zola sendiri sebelumnya sempat diisukan akan bergabung dengan tim promosi asal Daerah Istimewa Yogyakarta, PSS Sleman. Namun ayahanda Zola langsung membantah bahwa anaknya gabung dengan skuat Elang Jawa.

Bersama Timnas U-22, Zola turut menyumbangkan gelar piala AFF U-22 dan bermain di partai final kala menundukkan Thailand dengan skor 2-1.

Sayang, Zola dkk gagal membawa Indonesia tampil di Piala Asia U-23 yang akan digelar Thailand tahun depan.

Dengan bergabungnya Zola, ia melengkapi skuat Persib Bandung yang akan fokus pada persiapan menghadapi Liga 1 2019.

Sebelumnya klub asal Ibukota Jawa Barat ini harus rela tersingkir di babak grup Piala Presiden 2019. Liga 1 2019 sendiri rencananya akan digelar pada awal Bulan Mei 2019.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

65