Liga Indonesia

Lututnya Kemasukan Benda Misterius, Vizcarra Akan Absen Lama dari Persib?

Rabu, 3 April 2019 10:42 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra mencoba mengejar bola saat menghadapi Persebaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra mencoba mengejar bola saat menghadapi Persebaya.

INDOSPORT.COM – Pemain klub sepak bola Indonesia yang membela Persib Bandung, Esteban Vizcarra tidak mengikuti pemusatan latihan di Batam.

Vizcarra mengalami cedera dan harus menjalani perawatan hingga operasi. Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menyebut, terdapat benda asing yang misterius di lutut sebelah kanan Vizcarra.

"Memang tidak diikutsertakan dalam latihan di Batam, dia ada sesuatu yang sedang diobservasi dan sudah juga dilakukan tindakan mungkin baru besok kita ketemu, kita preskon," ujar Rafi kepada awak media, Senin (01/04/2019).

"Ada benda asing, ada sesuatu di lututnya dan sudah dilakukan operasi waktu hari Kamis pagi, makanya saya datang ke Batam menyusul di hari Jumat," tambahnya.

Rafi Ghani belum bisa menjelaskan lebih rinci terkait benda asing yang ada di lutut kanan pemain naturalisasi tersebut. Pihak dokter klub Persib Bandung akan memberi tahu lebih lanjut perkembangan mengenai kondisi Vizcarra melalui konferensi pers.

Sementara itu, Persib Bandung telah menggelar pemusatan latihan selama sepekan di Batam. Mereka melakoni satu pertandingan uji coba menghadapi Ewako Batam.

Miljan Radovic berencana kembali menggelar TC dan uji coba melawan tim yang lebih kuat untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Ikuti Terus Berita Persib dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%