Liga Spanyol

Miris, Nasib 11 Pemain Real Madrid Berada di Ujung Tanduk

Rabu, 3 April 2019 14:57 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© FourFourTwo
Theo Hernandez bek pengganti Marcelo saat cedera Copyright: © FourFourTwo
Theo Hernandez bek pengganti Marcelo saat cedera

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan tengah mengevaluasi 11 pemainnya yang dipinjamkan ke berbagai klub Eropa musim 2018/19. Hal ini terkait rencana masa depan yang tengah dibangun Los Galacticos di bawah asuhan Zidane.

11 pemain yang dipinjamkan tersebut adalah Mateo Kovacic (Chelsea), Martin Odegaard (Vitesse Arnhem), Raul de Tomas (Rayo Vallecano), Borja Mayoral (Levante), Andriy Lunin, dan Oscar Rodriguez (Leganes), Theo Hernandez (Real Sociedad), Alvaro Tejero dan Aleix Febas (Albacete), Sergio Diaz (Corinthians), dan Mink Peeters (dipinjamkan ke Lleida sebelum di tarik kembali Januari 2019).

Dikutip dari laman Marca, dari 11 nama tersebut, hanya Kovacic yang memastikan tidak ingin kembali ke Real Madrid akibat hubungan buruknya dengan Zinedine Zidane. Sedangkan Odegaard masih yakin bahwa peminjamannya akan membuahkan hasil baginya untuk kembali ke skuat utama Madrid.

Berbeda dengan Kovacic dan Odegaard, Madrid mempunyai penilaian khusus untuk duo striker Raul de Tomas dan Borja Mayoral yang diproyeksikan akan mengisi slot striker seiring menuanya Karim Benzema.

Sementara itu, Andriy Lunin (kiper) dan Theo Hernandez (bek kiri), Madrid masih menimbang nasib keduanya tergantung situasi. Seperti diketahui, di awal musim Madrid mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea dan masih memiliki Keylor Navas serta Luca Zidane.

Sementara untuk Theo Hernandez, nasibnya bergantung pada situasi Marcelo yang dikabarkan akan hengkang dan harus memperebutkan posisi bek kiri dengan bintang baru madrid, Sergio Reguilon.

Sedangkan untuk pemain lainnya, tampaknya Madrid akan melepas lima pemain sisanya karena minimnya harapan mereka untuk mendapatkan promosi ke tim utama.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

Penulis : Zulfikar Pamungkas