Liga Indonesia

Pemain Incaran Sempat Ditikung, Persis Solo Buka Lowongan Posisi Ini

Rabu, 3 April 2019 19:24 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Para pemain Persis Solo berlatih di Lapangan AURI Lanud Adi Soemarmo, Solo. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Para pemain Persis Solo berlatih di Lapangan AURI Lanud Adi Soemarmo, Solo.

INDOSPORT.COM - Persis Solo mulai menggeliat dalam mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini. Sebanyak 20 pemain menjalani latihan rutin di bawah arahan pelatih kepala, Agus Yuwono.

Dua puluh pemain tersebut memang sudah resmi diikat manajemen tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu. Namun, Agus menyebut timnya masih membutuhkan tambahan setidaknya empat pemain.

"Target Persis Solo kini mencari empat pemain lagi, yaitu di posisi gelandang dan belakang. Kalau sudah resmi akan kami umumkan ke publik," kata Agus Yuwono, Rabu (03/04/19).

Sejatinya, beberapa nama pemain yang sudah malang melintang di Liga 1 bakal bergabung seperti Dikri Yusron (eks kiper Sriwijaya FC) dan Arifki Eka Putra (mantan bek Mitra Kukar). Namun keduanya justru berlabuh ke tim kasta tertinggi, Badak Lampung FC.

Meski demikian, pelatih asal Malang itu enggan mempersoalkan beberapa incaran yang lebih memilih bergabung dengan tim lain. Baginya, beberapa nama lain sudah mulai dijajaki dan dalam tahap komunikasi.

"Kami sekarang berusaha keras untuk melengkapi slot 24 pemain tersebut. Saat ini sudah ada beberapa nama yang masuk," tegas eks juru taktik Perseru Serui tersebut.

Agus Yuwono menambahkan, untuk program awal timnya adalah melihat tingkat kebugaran pemainnya sebelum memasuki masa persiapan menjelang kompetisi. Para pemain belum terlalu dibebani dengan latihan dengan bola di lapangan baik secara taktik maupun strategi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT