Bola Internasional

Pemain Klub Filipina Akui Hanya Beruntung Bisa Gagalkan Kemenangan PSM Makassar

Rabu, 3 April 2019 16:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC.

INDOSPORT.COM – Gelandang Kaya Iloilo FC, Marwin Angeles, mengungkapkan keberhasilan mereka menggagalkan kemenangan di depan mata PSM Makassar dalam lanjutan AFC Cup 2019, Selasa (2/4/19) sore. PSM Makassar harus puas bermain imbang 1-1 setelah Marwin mencetak gol untuk Kaya Iloilo FC di masa injury time.

Pemain kelahiran Italia ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat golnya pada masa injury time setelah sebelumnya tertinggal lewat penalti Eero Markkanen pada menit ke-56.

Marwin mengungkapkan bahwa pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor tersebut sangat berat karena PSM Makassar merupakan tim yang kuat.

“(Hari) ini merupakan pertandingan yang sangat berat bagi kami. Kami harus melawan tim yang kuat meski kami telah berjuang dengan keras,” ujar Marwin Angeles seperti dilansir dari Fox Sports Asia.

Pemain Kaya FC ini sudah menduga sedari awal pertandingan melawan tim Indonesia merupakan pertandingan yang bakal membuat timnya kewalahan. Terlebih, mereka harus menjalani laga away dan tim Indonesia terkenal sangat sulit dikalahkan di kandang mereka.

“Kami beruntung. Satu poin yang kami dapat merupakan poin berharga bagi kami,” lanjut Marwin.

Dengan hasil ini, Kaya FC kini menduduki peringkat 1 grup H  AFC Cup 2019 dengan total poin 5. Poin yang sama juga dimiliki oleh wakil Indonesia, PSM Makassar namun Kaya FC unggul dalam jumlah selisih gol.

Penulis : Zulfikar Pamungkas

Ikuti Berita Piala AFC dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT