Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Coupe de France PSG vs Nantes: Bidik Final

Rabu, 3 April 2019 19:50 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Nantes. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Nantes.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) akan menyambut Nantes di markasnya yaitu Stadion Parc des Princes dalam pertandingan Coupe de France 2018/19 yang dihelat pada Kamis (4/4/19) pukul 02.00 WIB.

Sang tuan rumah sekaligus juara bertahan Coupe de France yakni PSG saat ini kembali tampil dengan performa yang sangat baik sehingga banyak yang mengungguli PSG di laga semifinal ini. Terbukti dari lima pertandingan terakhir, PSG berhasil mendapatkan empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

Namun, sang pelatih Thomas Tuchel, kembali memastikan bahwa timnya akan melawan Nantes tanpa diperkuat Neymar, Edinson Cavani, serta Angel Di Maria. Tapi, hal tersebut bukan suatu hal yang perlu dicemaskan, mengingat masih terdapat pemain kuat lain yang mampu mendominasi pertandingan yakni  Kylian Mbappe.

Di kubu Nantes, tampaknya ini akan menjadi pertandingan alot bagi klub yang berjuluk Les Canaris ini mengingat sejarah pertemuan. Dalam catatan sejarah, Nantes selalu saja ditaklukkan PSG dalam empat lawatan terakhir ke kandang PSG.

Diharapkan Nantes tak patah arang dalam laga ini. Mereka masih dapat mengamankan pertandingan bila pemain-pemain terbaiknya dapat membaca situasi. Sepertinya Majeed Waris akan turun dalam laga ini melihat kondisinya sudah membaik dan fit

© Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Nantes. Copyright: Indosport.comPertandingan Paris Saint-Germain vs Nantes.

Player To Watch:

PSG: Kylian Mbappe

Pria berusia 20 tahun ini yakni Kylian Mbappe masih akan menjadi momok bagi para rivalnya. Berkat kehebatannya di lapangan hijau membuat dirinya selalu menjadi salah satu kunci kemenangan PSG di banyak laga.

Harapan penuh ditaruh oleh rekan-rekan setimnya di pundak gelandang serang yang sejauh ini berhasil mencetak 27 gol dan enam assist di Ligue 1 musim ini.

Nantes: Valentin Rongier

Gelandang bertahan yang satu ini berhasil mencetak dua gol serta tiga assist untuk Nantes di Ligue 1 musim ini. Sepertinya hal tersebut yang membuat semua mata akan terfokus pada Valentin Rongier di laga nanti. 

Berkat kebolehannya, Valentin Rongier juga dipercaya menjadi kapten Nantes.

Penulis: Chairun Nissa

Baca berita sepak bola Prancis dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.