Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester City vs Cardiff City

Rabu, 3 April 2019 20:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Cardiff. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Cardiff.

INDOSPORT. COM - Kompetisi Liga Primer Inggris 2018/19 pada Kamis (4/4/19) dini hari bakal menggelar laga antara Manchester City vs Cardiff City.

Manchester City nanti malam bakal bersua Cardiff City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-32. Laga akan dilangsungkan di markas Manchester City, yakni Etihad Stadium.

Menjelang laga ini, Manchester City diberkahi dengan rekor mengesankan. The Citizens telah meraih enam kemenangan beruntun di berbagai ajang.

Belum lagi, Manchester City musim ini juga memiliki pertahanan kokoh. Skuat asuhan Pep Guardiola belum menderita kebobolan dalam lima laga terakhirnya di Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Cardiff City kini sedang terseok-seok di zona degradasi. Cardiff City jelas memerlukan kemenangan demi bisa mengamankan posisi.

Cardiff City sendiri dalam laga terakhirnya berhasil memberi kesulitan berarti untuk klub besar sekelas Chelsea. Walau akhirnya kalah 1-2, permainan lumayan yang ditunjukan kemarin bisa jadi modal apik bagi Cardiff City.

© Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Cardiff. Copyright: Indosport.comPertandingan Manchester City vs Cardiff.

Player to Watch:

Raheem Sterling (Manchester City) 

Nama Raheem Sterling memang punya peran vital bagi skuat Manchester City. Total 15 gol dan sembilan assist menjadi bukti nyata kehebatan Sterling musim ini.

Sterling pun diyakini akan jadi tumpuan Manchester City dalam laga kontra Cardiff City nanti. Kecepatannya diprediksi bakal begitu menyulitkan barisan pertahanan lawan.

Víctor Camarasa (Cardiff City)

Posisinya sebagai penyerang lubang memang cukup vital bagi Cardiff City. Tak hanya tajam, Camarasa juga piawai dalam membuka ruang bagi rekan-rekannya.

Buktinya, musim ini di Liga Primer Inggris Camarasa telah mencetak lima gol serta tiga assist. Asalkan mendapat sokongan maksimal dari pemain yang lain, bukan tak mungkin Camarasa bisa membawa kejayaan bagi Cardiff City dalam laga nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT