Liga Spanyol

Real Madrid Kedatangan "Pemain Baru" di Luar Bursa Transfer, Kok Bisa?

Rabu, 3 April 2019 09:20 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© realmadrid.com
Isco merayakan golnya untuk Real Madrid ke gawang Huesca di pertandingan LaLiga Spanyol, Senin (1/4/19) dini hari WIB. Copyright: © realmadrid.com
Isco merayakan golnya untuk Real Madrid ke gawang Huesca di pertandingan LaLiga Spanyol, Senin (1/4/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, belakangan tampak semringah. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih di Santiago Bernabeu membuat sang pemain seperti membuka lembaran baru.

Isco bahkan bisa dibilang sebagai “pembelian” pertama Zidane musim ini. Mengapa seperti begitu? Karena dia kelihatan seperti pemain baru yang memberi warna berbeda di bawah asuhan pelatih berkepala plontos tersebut.

Dilansir dari Marca, Isco sudah melupakan musim mengerikan bersama Santiago Solari yang diketahui jarang memasangnya di starting line-up Real Madrid. Dia kini kembali dipercaya mengisi susunan starter di era Zidane.
 
Isco memperkuat Real Madrid dalam dua pertandingan awal Zidane. Tidak hanya bermain sejak menit pertama, dia ternyata juga mampu menyumbangkan dua gol pembuka tim ke gawang Celta Vigo dan Huesca sekaligus mengantarkan Los Blancos alias Si Putih (julukan Madrid) meraih poin penuh.

Musim buruk Isco sudah berakhir mengingat masih ada beberapa laga di sisa LaLiga 2018/19. Dia pun sukses membuktikan bahwa keputusan Zidane mencantumkan namanya di susunan starter adalah tepat serta berimbas positif kepada tim. 

Penampilan apik Isco kembali dibutuhkan Real Madrid saat bertamu ke markas Valencia, Stadion Mestalla, Kamis (4/4/19) dini hari WIB. Ia bisa membantu tim yang sedang berusaha menyapu bersih poin supaya bisa menempati posisi setinggi mungkin, meski peluang juara sudah nyaris tertutup.

Dengan menghidupkan kembali Isco, tak berlebihan menyebut Zidane seperti membeli pemain baru setelah ia kembali diresmikan kembali menjadi pelatih kepala Real Madrid.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

124