Liga Inggris

3 Pemain Wolverhampton yang Layak Dibajak Manchester United Musim Depan

Kamis, 4 April 2019 21:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport
Pemain Wolverhampton yang Layak Diboyong Manchester United Copyright: © Indosport
Pemain Wolverhampton yang Layak Diboyong Manchester United

INDOSPORT. COM - Manchester United nampaknya layak mempertimbangkan beberapa nama pemain Wolverhampton Wanderers untuk jadi opsi perekrutan pada bursa transfer musim depan.

Ya, Manchester United musim ini nampak tak berdaya setiap kali berjumpa Wolverhampton. Buktinya, dari tiga pertemuan, Manchester United tak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Pertemuan pertama terjadi pada 22 September 2018 lalu di ajang Liga Primer Inggris. Manchester United yang bermain di kandang sendiri, tertahan dari Wolverhampton dengan skor imbang 2-1.

Berlanjut ke dua pertemuan lainnya yang sama-sama dimainkan di markas Wolverhampton. Bertarung di laga Piala FA (16 Maret 2019) dan Liga Primer Inggris (2 April 2019), Manchester United selalu menyerah dari Wolverhampton dengan skor tipis 1-2.

Melihat segala data tadi, dapat disimpulkan kalau Wolverhampton sebenarnya punya pemain-pemain berkualitas. Tim sekelas Manchester United saja selalu dibuat tak berdaya.

Manchester United yang menjadi korban, lantas bisa mengambil kesempatan dari situasi buruk ini. Jika berminat, ada beberapa pemain Wolverhampton yang layak untuk diboyong Setan Merah pada bursa transfer sepak bola musim depan.

Lalu, siapa saja para pemain Wolverhampton yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut ini.