Liga Italia

Hasil Babak Pertama Serie A Italia AS Roma vs Fiorentina: Berbalas Gol

Kamis, 4 April 2019 02:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© FILIPPO MONTEFORTE
Edin Dzeko tengah berduel dengan pemain Fiorentina. Copyright: © FILIPPO MONTEFORTE
Edin Dzeko tengah berduel dengan pemain Fiorentina.

INDOSPORT.COM – AS Roma tengah menghadapi Fiorentina di pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-30 di Stadion Olimpico pada Kamis (04/04/19) dini hari WIB.

Roma dan Fiorentina sama-sama memiliki ambisi untuk meraih poin penuh pada pertandingan mala mini. Karena kedua tim tengah mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir.

Dalam dua pertandingan terakhir, Roma selalu menelan kekalahan. Sedangkan Fiorentina dalam enam laga terakhir belum mampu meraih kemenangan satu kalipun.

Terlepas dari itu, INDOSPORT mencoba untuk menjelaskan jalannya pertandingan babak pertama antara Roma vs Fiorentina.

Babak Pertama

Roma dan Fiorentina memperlihatkan permainan yang cukup ketat sejak awal-awal pertandingan. Sejumlah serangan mereka lancarkan demi menjaga momentum untuk meraih poin penuh.

Fiorentina menjadi tim yang lebih dulu mencetak gol di pertandingan kali ini. Itu didapatkan setelah German Pezzella berhasil memanfaatkan umpan manis dari Cristiano Biraghi. Skor pun menjadi 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Roma untuk menyamakan kedudukan. Dua menit berselang, Nicolo Zaniolo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah menyempernukan umpan silang dari Justin Kluivert.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FantaKit 🎒 (@fantakit) on

Roma dan Fiorentina tak mampu menciptakan gol tambahan hingga turun minum. Kedua tim akhirnya menyelesaikan pertandingan babak pertama dengan hasil imbang 1-1.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT