Liga Italia

Ingin Jadikan AS Roma Lebih Baik, Ranieri Rela Kerja 25 Jam Sehari

Kamis, 4 April 2019 07:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© AS Roma
Pelatih baru AS Roma, Claduio Ranieri. Copyright: © AS Roma
Pelatih baru AS Roma, Claduio Ranieri.

INDOSPORT.COM - Claudio Ranieri telah meyakinkan bahwa dia melakukan segalanya untuk membuat AS Roma bermain seperti sebuah tim bahkan bekerja hingga 25 jam sehari.

Setelah menang atas Empoli, rekor Ranieri kian memburuk bersama Giallorossi. Setelah kalah dari tim kecil, SPAL, mereka harus takluk 1-4 dari Napoli di kandang sendiri.

Dilansir dari berita sports, Football Italia, I Lupi berikutnya akan berhadapan dengan Fiorentina, yang sebelumnya mengalahkan mreka dengan skor 7-1 di Coppa Italia awal musim ini.

“Saya berharap kekalahan ini bisa menjadi bahan bakar yang membuat kami makin baik. Di Florence kami pernah kebobolan gol dengan bola-bola panjang di atas, dan mereka melakukannya dengan sangat baik.” Ungkapnya.

“Mereka sering memanfaatkan metode ini, terlepas dari siapa yang mereka mainkan. Kita harus berhati-hati agar tidak memberi mereka kesempatan menang,” pungkas Ranieri.

Menurut Ranieri beberapa pemain andalanya seperti Steven N’Zonzi serta Danielle de Rossi sudah bisa kembali diturunkankan. Meski banyak juga yang masih dalam tahap pemulihan.

“Saya bekerja 25 jam sehari, memikirkan bagaimana saya bisa membantu AS Roma. Ini tidak mudah tetapi saya mencoba. Saya akan menilai semuanya dengan benar mulai dari para pemain, formasi dan lawan kami. " tukasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita OIahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT