Liga Spanyol

Kalah di Laga Valencia vs Real Madrid, Zidane Beri Alasan Berkelas

Kamis, 4 April 2019 10:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui kekalahan timnya ketika melawan Valencia yang berakhir 1-2 dalam lanjutan LaLiga Spanyol di Mestalla Stadion, Kamis (04/04/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, tim tuan rumah membuka skor di menit ke-35 lewat gol yang dibukukan Goncalo Guedes. Lalu, Ezequel Garay menambah keunggulan Valencia menjadi 2-0 pada menit ke-83.

Sementara itu, satu gol hiburan bagi Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit-menit akhir pertandingan. Skor pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Valencia.

Mendapatkan kekalahan perdananya ketika kembali menukangi Real Madrid, Zidane pun pasrah dan mengakuinya.

Menurutnya, kekelahan ini cukup rumit karena Real Madrid juga bermain bagus dan pelatih asal Pranic itu tidak bisa menyalahkan para pemainnya.

"Saya tidak bisa menyalahkan pemain saya. Ini kerugian kami dan kami harus menerima kekalahan ini," ucap Zidane dikutip dari situs berita olahraga, Marca.

Lebih lanjut, Zidane pun menegaskan bahwa kekalahan yang didapat dari Valencia ini bisa menjadi evaluasi untuknya menyongsong laga ke depan.

Sementara itu, berkat kekalahan ini, Real Madrid masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 57 poin.

Sedangkan Valencia sendiri kini naik ke peringkat lima klasemen sementara menempel ketat Getafe yang ada di urutan keempat.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol lainnya di INDOSPORT.COM