Liga Indonesia

Kalah di Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2019, Madura United Justru Dipuji

Kamis, 4 April 2019 15:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Meski menelan kekalahan di laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 kontra Persebaya, Rabu (03/04/19) lalu, Madura United justru mendapat pujian.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo tersebut, Laskar Sapeh Kerrab harus mengakui keunggulan tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0.

Satu gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-64' babak kedua. kemenangan itu membuat langkah Bajul Ijo untuk ke partai puncak akan semakin ringan.

Namun meski Madura United mengalami kekalahan di leg pertama, tim asal Jawa Timur tersebut tetap mendapat apresiasi termasuk dari pentolan bonek yang bahkan memberikan pujian kepada Andik Vermansyah dan kolega.

Melalui laman media sosialnya, Andie Pecie yang merupakan salah satu pentolan pendukung Persebaya itu memuji penampilan Madura United yang mampu bermain baik meski berada dibawah tekanan puluhan ribu bonek.

Bahkan pria bernama asli  Andy Kristiantono ini menyebut, Madura United mempunyai kans untuk lolos ke partai final lebih besar ketimbang Persebaya.

Hanya unggul satu gol memang membuat langkah Persebaya ke Final Piala Presiden 2019 ini belum dipastikan aman, mereka harus menjaga tak kebobolan lebih dari dua gol di leg kedua yang dimainkan di markas Madura United.

Laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persebaya Surabaya sendiri akan berlangsung pada Sabtu, (06/04/19) mendatang di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM