Liga Indonesia

Kembali Gabung Persib, Gian Zola Merasa Kembali ke Rumah

Kamis, 4 April 2019 18:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau. Copyright: © Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau.

INDOSPORT.COM - Gian Zola mengaku bersyukur bisa kembali berlatih dengan tim sepak bola Persib Bandung, setelah sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia 2020.

Menurut Zola, berlatih dengan tim berjuluk Maung Bandung seperti pulang ke rumah sendiri. Apalagi sebelumnya, selama setengah musim kompetisi Liga 1 2018, ia dipinjamkan ke Persela Lamongan.

"Ya Alhamdulillah saya pribadi sangat senang, karena kembali ke rumah saya sendiri, Persib Bandung. Saya sangat senang bisa kembali dan semoga lancar," kata pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

Kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu juga menambahkan dirinya tidak menemukan kesulitan untuk beradaptasi dengan tim Maung Bandung, walaupun komposisi Persib musim ini berbeda dengan musim sebelumnya.

Zola sendiri sudah gabung dan berlatih dengan tim Maung Bandung, pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Rabu (03/04/19).

"Mungkin gak ada kesulitan, teman-teman gak ada yang berubah, jadi gak terlalu canggung, gak ada kesulitan apapun," jelasnya.

Pada musim ini, Zola berada satu tim dengan adiknya Beckham. Sebagai seorang kakak, ia merasa bangga dan mendoakan sang adik mendapatkan pengalaman dan jam terbang yang banyak di Persib.

"Ya gak apa-apa ada ade aku juga, jadi buat pengalaman di Persib, jam terbang yang banyak, kedepannya semoga lebih matang," harapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT