Liga Indonesia

Persib Kehilangan Vizcarra, Miljan Radovic Bocorkan Sosok Pengganti

Kamis, 4 April 2019 17:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, kemungkinan absen pada awal musim kompetisi Liga 1 2019 karena harus menjalani masa pemulihan cedera selama dua bulan. Meski kehilangan Vizcarra, pelatih Persibnyatanya tidak khawatir karena sudah memiliki penggantinya.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, tak merasa khawatir dengan absennya Vizcarra, yang saat ini sedang pemulihan cedera, pasca menjalani operasi pengangkatan benda asing di lutut kanannya. 

Menurut Radovic, tim Persib masih memiliki pemain yang bisa menggantikan peran Vizcarra pada beberapa pertandingan di awal kompetisi. 

"Ada banyak pemain di sini. Vizcarra pemain luar biasa. Mungkin 2-3 pertandingan dia tidak main," kata Radovic, Kamis (04/04/19). 

Radovic belum menyebutkan, pemain yang akan menggantikan peran Vizcarra di lini tengah Maung Bandung. Meski begitu, pemain yang dimiliki Persib saat ini, semuanya memiliki kualitas dan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Vizcarra. 

"Tapi ada banyak pemain di sini. Semua pemain bagus di sini mereka latihan," jelasnya. 

Selama pemulihan, Vizcarra tidak istirahat total. Karena, ada beberapa program latihan yang dijalaninya untuk menguatkan otot kakinya. 

"Dia tidak istirahat, dia ada program latihan. Mungkin 3 minggu dia datang untuk strong latihan. No problem untuk dia, kita akan tunggu dia," tutup Radovic. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

7