Liga Indonesia

Takluk di Tangan Ceres Negros, Persija Jakarta Langsung Dapat Libur Panjang

Kamis, 4 April 2019 17:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© persija.id
Bruno Matos menendang bola saat laga Ceres-Negros vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019, Rabu (03/04/19). Copyright: © persija.id
Bruno Matos menendang bola saat laga Ceres-Negros vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019, Rabu (03/04/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan waktu libur panjang kepada anak asuhnya. Usai menghadapi Ceres Negros di ajang AFC Cup, Ismed Sofyan dan kolega diberikan waktu bebas selama lima hari.

Persija Jakarta baru saja menelan hasil minor di laga lanjutan grup G AFC Cup 2019. Bertandang ke markas Ceres Negros, Tim Macan Kemayoran takluk dengan skor tipis 0-1.

Meski baru saja menelan kekalahan, Persija tak langsung menggelar latihan. Sebab Ivan Kolev selaku pelatih memberikan waktu libur lima hari.

Bukan tanpa alasan Kolev memberikan libur panjang untuk anak asuhnya. Mantan pelatih PS TNI itu ingin anak asuhnya kembali bugar.

"Saya meliburkan mereka agar fisik dan pikiran lebih segar. Mungkin ada yang pulang kembali kepada keluarganya atau tetap tinggal di Jakarta," ucap Kolev.

Meski libur panjang, Ivan Kolev ingin anak asuhnya menjaga kebugaran. Selepas libur, pelatih asal Bulgaria ini langsung menyiapkan timnya untuk menjamu Ceres Negros di Jakarta.

"Menurut saya libur ini akan cukup untuk membuat mereka kembali bugara. Setelah itu kami akan kembali memulai latihan karena kami harus memiliki persiapan yang bagus untuk menghadapi Ceres Negros di Jakarta," tutup Kolev.

Usai menikmati libur, penggawa Persija Jakarta dijadwalkan kembali menggelar latihan pada 8 April 2019 mendatang.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%