Liga Italia

Mandzukic Resmi Teken Perpanjangan Kontrak di Juventus

Kamis, 4 April 2019 18:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Selebrasi Mandzukic setelah membobol gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Mandzukic setelah membobol gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Juventus baru saja mengonfirmasi bahwa striker Mario Mandzukic telah resmi memperpanjang kontrak kerjanya dengan klub hingga tahun 2021 mendatang.

Kontrak awal pemain internasional Kroasia itu memang akan berakhir pada tahun 2020. Namun, Juventus memutuskan bahwa Mario Mandzukic akan bertahan selama 12 bulan lebih lama.

Melalui akun Twitter resminya, Juventus mengumumkan kabar bahagia ini sambil mengunggah video pendek, hasil kompilasi momen-momen terbaik ‘Super Mario’, julukan Mandzukic, bersama dengan klub.

Dilansir dari One Football, Mandzukic telah memainkan peran kunci dibawah asuhan Massimiliano Allegri. Ia telah mencetak  gol dalam 30 penampilannya di semua kompetisi.

Mandzukic didatangkan Juventus dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Ia mengisi posisi Carlos Tevez yang memutuskan pulang kembali ke negaranya, Argentina.

Mandzukic tak hanya bermain piawai di posisi striker tengah. Saat ditempatkan menjadi pemain sayap kiri, ia juga memperlihatkan kemampuannya membuat umpan-umpan cemerlang ke depan gawang lawan Juventus.

Tak hanya di lini depan Juventus, Mandzukic juga kerap kali terlihat turun dan memperkuat lini belakang tim agar lawan kesusahan menciptakan peluang gol.  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT