LeBron Pamer Otot Kekar Usai Akhiri Musim Bersama Lakers Lebih Cepat

Kamis, 4 April 2019 17:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© USA Today
Megabintang Lakers, LeBron James Copyright: © USA Today
Megabintang Lakers, LeBron James

INDOSPORT.COM – Superstar basket LeBron James baru-baru ini sibuk melatih kebugarannya di gym setelah memutuskan untuk mengakhiri musim NBA bersama Los Angeles Lakers lebih cepat.

LeBron memang tidak bisa menikmati laga-laga akhir NBA musim 2018/19 bersama Lakers. Selain karena kegagalan timnya lolos playoff musim ini, ia ingin beristirahat lebih lama untuk memulihkan cedera yang dialami belakangan.

Tentunya, LeBron berharap bisa lebih fit pada musim depan sehingga bisa mengantarkan Lakers ke tempat yang lebih baik musim depan.

Dilansir dari laman berita sport Daily Mail, mantan bintang Cleveland Cavaliers itu kini sedang menghabiskan waktu untuk melatih ototnya di pusat kebugaran.

Mengenakan kaos tanpa lengan berwarna hitam, LeBron memamerkan kekuatan otot tangannya yang kekar saat mengangkat beban berat sebanyak delapan kali hitungan naik dan turun.

Bintang berusia 33 tahun itu memang belum lama sembuh dari cedera pangkal paha yang dialaminya saat kontra Golden State Warriors di hari Natal. Cedera itu memaksanya absen pada 17 pertandingan Lakers sampai bulan Maret lalu.

LeBron menduduki peringkat kelima topskor dengan rata-rata mencetak 27,4 poin per pertandingan. Ia juga mengantongi rata-rata 8,3 assists dan 8,5 rebounds di debut pertamanya bersama Lakers.

Selain mengakhiri musim lebih cepat, LeBron juga memutuskan tidak akan bergabung dengan Timnas Amerika Serikat untuk Piala Dunia Basket di China musim panas ini. Meski begitu, LeBron tetap mempersiapkan untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Ikuti Terus Update Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM