Liga Spanyol

Marcelo Dikritik Usai Laga Valencia vs Real Madrid, Zidane Beri Pembelaan

Kamis, 4 April 2019 11:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pembelaan untuk Marcelo yang tampil buruk pada laga melawan Valencia yang berakhir 1-2 dalam lanjutan LaLiga Spanyol di Mestalla Stadion, Kamis (04/04/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Valencia mampu unggul lebih dulu di menit ke-35 lewat gol yang dicetak Goncalo Guedes. Skor 1-0 tidak berubah hingga turun minum.

Di paruh kedua, Valencia berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol yang dibukukan Ezequiel Garay pada menit ke-83.

Sementara itu, satu gol hiburan bagi Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit-menit akhir pertandingan. Skor pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Valencia.

Berkat kekalahan ini, satu pemain Real Madrid yaitu Marcelo menjadi sasaran kritik oleh para suporter Los Blancos. Pasalnya, Marcelo sendiri dinilai tidak bisa mengawal pemain Valencia, Carlos Soler, sehingga bisa mencetak satu assist.

Meski begitu, pandangan Zidane kepada Marcelo sangat berbeda. Ia menolak untuk mengkritik pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut dan kemudian membelanya.

"Marcelo adalah Marcelo. Saya suka bagaimana dia bermain daya saya melihatnya dalam kondisi yang baik," ucap Zidane dikutip dari situs berita sports di Spanyol, Marca.

Sementara itu, berkat kekalahan dari Valencia, Real Madrid saat ini tertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 57 poin.

Sedangkan Valencia sendiri kini naik ke peringkat lima klasemen sementara menempel ketat Getafe yang ada di urutan keempat.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol lainnya di INDOSPORT.COM